Yang terhormat,

Dosen, Peneliti, dan Ahli,

 

Kami mengundang Anda mengirimkan karya ilmiah untuk dapat diterbitkan pada Jurnal Ilmiah SUTET (P-ISSN 2356-1505 , e-ISSN: 2656-9175). Jurnal SUTET adalah Jurnal Akses Terbuka dari Program Studi Teknik Elektro Institut Teknologi PLN sebelumnya adalah Sekolah Tinggi Teknik PLN. Tujuan Jurnal adalah untuk mempublikasikan artikel berkualitas tinggi dan memberikan kesempatan untuk berbagi informasi di antara para ilmuwan dan peneliti, jurnal hanya fokus pada berbagai jenis artikel penelitian di bidang Teknik Elektro dan Ilmu Terapan, terutama di bidang Energi Berkelanjutan, Sistem Kontrol Listrik dan Sistem Tenaga Listrik. Jurnal SUTET diterbitkan dua kali setahun pada bulan Juni dan Desember. Publikasi kami akan berkontribusi terhadap eksplorasi baru pengetahuan dan teknologi mutakhir untuk para sarjana dan profesional industri di bidang ini.

SUTET adalah jurnal ilmiah yang telah Terakreditasi oleh Akreditasi Jurnal Nasional (ARJUNA) yang dikelola oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia dengan Peringkat Empat (SINTA 4), 10 Juni 2022 sesuai dengan SK. No.105/E/KPT/2022

 

SUTET telah terindex oleh Sinta,  Google Scholar, SINTA, Neliti, Garuda, Crossref

 

Terbit Juni (deadline submit 30 April) dan

Terbit Desember (deadline submit 31 Oktober).

 

Penulis diharapkan cermat dalam menyiapkan manuskrip sesuai dengan format yang berlaku serta persyaratan lainnya demi menghindari pekerjaan ulang atas manuskrip setelah proses review.

 

Pengiriman online dengan login (apabila sudah memiliki username/password) atau register (jika belum memiliki username/password). Registrasi dan login diperlukan untuk pengiriman online serta mengecek status pengiriman terkini.

 

 Terima kasih atas perhatian dan partisipasi Anda.

 

Editor SUTET

Samsurizal

email: samsurizal@itpln.ac.id

https://stt-pln.e-journal.id/sutet